Batam, News, Ekonomi, Kepri

PT Emli dan PT PKN Berbagi Wawasan dan Tren Terbaru Untuk Perkembangan Industri di Batam

Egi | Rabu 30 Nov 2022 19:52 WIB | 551



Foto bersama PT EMLI dengan PT PKN diacara customer gathering (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sudah 2 tahun Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, namun masih banyak pelaku industri yang belum pulih dan kembali stabil dari dampak ini. 


Karena banyaknya perubahan kebiasaan pelanggan dari situasi sejak awal pandemi hingga pasca pandemi saat ini. Perputaran bisnis dan stabilitas produksi masih perlu penyesuaian lagi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan khususnya di industri manufaktur di Indonesia. 


Di penghujung tahun 2022 inilah saatnya untuk menghubungkan kembali dengan seluruh pelanggan untuk saling memberikan tren dan wawasan terbaru.


President Director PT EMLI Syah Reza mengatakan, kegiatan Customer Gathering PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan PT Prima Karya Nusa (PT PKN) dengan tema “Changing The Game in Maintenance” ini merupakan acara dengan tema yang sangat relevan dengan perkembangan industri saat ini, dimana dengan pertumbuhan permintaan dari pasar seiring dengan meningkatnya kondisi perekonomian setelah terdampak Covid-19 selama 2 tahun, dan bagaimana melihat suatu tren yang positif terhadap industri kita. 


"Setelah itu, bagaimana kita bisa memanfaatkan momentum pertumbuhan industri ini dalam rangka meningkatkan produktifitas yang terbaik dengan menggunakan praktek-praktek pemeliharaan yang merupakan kunci dari peningkatan produktifitas, serta upaya-upaya untuk mencapai efisiensi dalam kegiatan yang dilakukan,"ujar Syah Reza. 


Sebagai distributor pelumas yang ditunjuk oleh PT EMLI untuk beragam industri di wilayah Batam dan Sumatera yang selalu memberikan produk berkualitas dari Mobil™ Lubricants, PT PKN ingin terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan. 


"Selain itu PT PKN juga ingin memberikan pembaruan mengenai market insight di Indonesia, bagaimana tren terbaru di industri, dan bagaimana kapabilitas PT EMLI untuk menjawab market insight dan maintenance trend saat ini," bebernya. 


Mengikuti Indonesia Macro Economy Landscape, industri general manufaktur menjadi target utama dari acara ini, karena industri ini memiliki pertumbuhan terbesar dalam perkembangan industri Indonesia saat ini, bersamaan dengan sektor pertanian, pertambangan, dan transportasi. 


Akan hadir 123 total peserta dari berbagai macam industri seperti general manufaktur, konstruksi, marine, fleet serta minyak dan gas pada acara ini. Selain menghubungkan kembali dengan para pelanggan di area Batam, para pelanggan juga mendapatkan wawasan dan pembaruan untuk meningkatkan produktivitas dan membantu operasional perusahaan mereka. (***) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait