Batam

Kunjungan Kapolresta Barelang ke Pospam Nagoya Hill

Juliadi | Kamis 29 Dec 2022 10:50 WIB | 629

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Wali Kota/Wakil Wali Kota
TNI/Polri


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memberikan tali asih kepada Personil TNI, Kamis (29/12/2022). Foto:


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH beserta FKPD Kota Batam melaksanakan kunjungan kepada Personil Polsek Lubuk Baja yang melaksanakan pengamanan di Pos pengamanan (Pospam) natal 2022 dan tahun baru 2023, Kamis ( 29/12/2022).


Wakil Wali Kota Batam, H. Amsakar Achmad memeberikan tali asih di Pospam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Nagoya Hill, Kamis (29/12/2022). Foto: Adi


Dalam kunjungan tersebut Wakil Walikota Batam, H. Amsakar Achmad memberikan tali asih kepada personel yang melaksanakan tugas di Pospam Natal 2022 dan tahun baru 2023 di Nagoya Hill.


Disela-sela kegiatan kepada Matakepri.com, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH 

Dan tidak lupa juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan, agar personel yang berjaga supaya tetap waspada, tetap body system, Layani masarakat dengan baik.


“Tetap komunikasi dengan Instansi terkait dan anggota, jaga kebersihan dan jaga kesehatan personel,” ujarnya.


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM (Foto: Dokumentasi Matakepri)


Terpisah, saat terungkap Matakepri.com Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM mengatakan Personil yang diturunkan dalam PAM natal 2022 dan tahun baru 2023 sebanyak delapan orang.


"Dalam pengamanan ini kami menurunkan delapan personel gabungan yang terdiri dari empat personel dari kepolisian, dua personel dari TNI dan dua Personil dari Dinas perhubungan Kota Batam," tutup Kompol Budi. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media