Batam, Ekonomi

Tampilan Terbaru New Vario 125, Semakin Menarik

Juliadi | Sabtu 25 Mar 2023 13:23 WIB | 2066

Capella
TNI/Polri


Tampilan terbaru Honda New All Vario 125, Sabtu (25/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Khusus Bulan Maret 2023, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) memberikan penawaran untuk pembelian Honda all new Vario 125, hal tersebut dikatakan Sales Manager PT CDN, Syaiful, Sabtu (25/3/2023). 


Dikatakan Syaiful, tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.


Tampilan terbaru Honda New All Vario 125,  Sabtu (25/3/2023). Foto: Istimewah


“Konsumen bisa memiliki sepeda motor metik yang sporti ini dan diberikan bonus, yakni free angsuran 3 kali, konsumen juga mendapatkan jaket exclusive dan plat holder,” ungkap Syaiful. 


Dijelaskan Syaiful, berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

 

Dikatakannya juga, all new Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara, Cukup dengan DP mulai dari Rp 1,8 Juta dan angsuran Rp 910 Ribu.


Menurutnya, all new Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.


“Cocok banget untuk menemani para konsumen setia Honda pecinta skuter metik saat jalan santai dan juga dimanjakan berbagai teknologi yang di sematkan pada All New Vario 125," tambah Syaiful.


Ia juga mengatakan, all new Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. 


"Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red," tutup Syaiful. (Adi) 

 

Redaktur: ZB



Share on Social Media