Batam

Berbagi Kebahagiaan, Kompol Restia Octane Ghucy Pimpin Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara

Juliadi | Selasa 04 Apr 2023 20:51 WIB | 500

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan
Transportasi


Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Ghucy membagikan takjil kepada pengendara, Selasa (4/4/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang berbagi kebahagiaan melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Aji bersama pengurus Bhayangkari ranting Batu Aji, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mapolsek Batu Aji yang langsung dipimipin Kapolsek Batu Aji, Komisaris polisi (Kompol) Restia Octane Ghucy, SE, SIK, Selasa (4/4/2023)


Pada kesempatan tersebut, tampak hadir Wakapolsek Batu Aji, Kepala unit (Kanit) Intelijen dan keamanan (Intelkam) Polsek Batu Aji, Kanit Reserse kriminal (Reskrim), Kanit Samapta, Kanit Pembina masyarakat (Binmas) Polsek Batu Aji, Kanit Profesi dan pengamanan (Propam) Polsek Batu Aji, Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Batu Aji, personil Polsek Batu Aji dan pengurus Bhayangkari ranting Batu Aji. 


Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK mengatakan, kegiatan bagi takjil yang diberikan pada sore hari ini, adalah merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbagi kepada masyarakat.


"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," ungkap Guchy. 


Ghucy juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Batu Aji dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Batu Aji pada bulan Ramadhan 1444 H/2023 M ini.


"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Batu Aji dengan masyarakat, semoga dapat meningkatkan iman dan takwa personil Polsek Batu Aji di bulan Ramadhan ini," ujar Ghucy.


Ghucy  juga mengucapkan terimakasih kepada personil dan Bhayangkari yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat.


"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutup Guchy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media