International, Olahraga, Soccer

Kiper Argentina Emiliano Martinez Cari Klub Baru, Manchester United Siap Menampung

Riki | Jumat 12 May 2023 12:23 WIB | 526



Emiliano Martinez cari klub baru, Manchester United siap menampung


MATAKEPRI.COM - Manchester United dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa Emiliano Martinez dari Aston Villa.


Emiliano Martinez sedang meroket dalam dua musim terakhir. Setelah meninggalkan Arsenal, ia menunjukkan performa yang sangat bagus di skuat Aston Villa.


Namanya juga kian melambung tinggi usai Piala Dunia 2022. Ia berhasil membawa timnas Argentina menjadi juara dunia berkat performanya yang apik.


Dilansir TyC Sports, Martinez berpotensi pindah klub di musim depan. Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat untuk pelabuhan baru sang kiper.


Menurut laporan tersebut, Emiliano Martinez saat ini mempertimbangkan serius untuk pindah klub dari Aston Villa.


Sang kiper merasa bahwa sudah saatnya ia pindah ke klub yang lebih besar. Ia ingin bermain di klub yang jadi penantang gelar yang serius.


Itulah mengapa ia kini mulai berburu klub baru, dan sang kiper dilaporkan memprioritaskan tetap bermain di Inggris. Jadi ia membidik tim-tim papan atas Inggris sebagai klub barunya.


Situasi Martinez ini nampaknya diamati oleh Manchester United. Setan Merah dikabarkan tertarik menggunakan jasa sang kiper.


Ini disebabkan MU sedang mencari kiper baru. Mereka butuh pesaing sekaligus penerus De Gea di bawah mistar gawang mereka.


Tim pelatih MU menilai Martinez punya rekam jejak yang bagus. Jadi mereka tertarik untuk mengamankannya.


Manchester United sendiri harus siap keluar uang yang cukup banyak untuk mengamankan jasa kiper 30 tahun tersebut karena Aston Villa dilaporkan hanya mau menjual sang kiper di kisaran 50 juta pounds di musim panas nanti. (riki/bola.net)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait