Nasional , News, Ekonomi, Hukum & Kriminal

Mau Selamatkan Anak Jatuh ke Saluran Air, Ayah Tewas Terseret Arus

Riki | Senin 22 May 2023 10:18 WIB | 418




MATAKEPRI.COM, Jakarta- Petugas BPBD Kota Tangerang Selatan, masih berupaya melakukan pencarian terhadap sosok balita atas nama Divar (3), yang terseret arus di saluran air Jalan Lombok, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

“Masih proses pencarian oleh petugas," terang Sekretaris BPBD Kota Tangsel, Andi Setiawan, saat dikutip dari merdeka.com, Senin (22/5).

Dalam kejadian ini, ayah Divar bernama Rasam (37) turut menjadi korban. Rasam telah berhasil ditemukan petugas sejauh 3,5 KM dari lokasi jatuhnya korban dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (21/5).

“Untuk yang ditemukan semalam bapaknya,” ucap Andi.

Kronologi Kejadian

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, M. Faridzal Gumay, mengungkapkan kronologi kejadian. Dia menyebut, awalnya sang anak yang masih balita tersebut asik bermain hujan di sekitar lokasi. Kemudian korban Divar terpeleset dan jatuh ke saluran air yang sedang deras.

"Jadi itu anak jatuh hanyut dan orang tuanya coba menolong dengan berjaga di saluran air di depan, tapi dia ikut terpeleset dan terbawa arus,” ungkapnya.

Petugas langsung mencari kedua korban. Namun, yang ditemukan sementara hanya Rasam.

“Pagi ini kembali kami lakukan upaya pencarian terhadap sang anak di titik lokasi penemuan ayahnya. Tim kita akan sebar, jika di titik penemuan ayahnya tidak ditemukan kemungkinan pencarian menyebar ke kali Pesanggrahan,” ucap dia. (riki/mdk)

Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait