International, Olahraga, Soccer

Rapat Singkat Berujung Paolo Maldini Kena Pecat

Riki | Selasa 06 Jun 2023 16:06 WIB | 395



Rapat singkat berujung Paolo Maldini kena pecat


MATAKEPRI.COM, Jakarta- Paolo Maldini sudah dipecat dari posisinya sebagai direktur olahraga AC Milan. Pemecatan itu sejatinya tidak terlalu mengejutkan.


Maldini harus meninggalkan posisi yang sudah ditempatinya sejak 2018 itu setelah tak lagi mendapat kepercayaan dari Gerry Cardinale selaku pemilik klub.


Cardinale tak cuma mencopot Maldini. Ricky Massara, yang menjadi tangan kanan Maldini, juga kena pecat. Pemecatan itu sendiri merupakan puncak dari kabar hubungan yang retak di antara Maldini dan pemilik klub.


Beberapa jam sebelum muncul kabar pemecatan Maldini dari AC Milan, kabar pemecatan sebenarnya sudah santer beredar. Momen pertemuan Maldini-Massara dengan Cardinale-lah yang membuat rumor itu bermunculan.


Seperti dirangkum dari MilanReports, MilanNews, dan SempreMilan, pertemuan Gerry Cardinale dengan Paolo Maldini berlangsung amat singkat. Cuma dalam hitungan beberapa menit.


Rapat itu sendiri disebut kian menegaskan bahwa pandangan kedua pihak sudah amat berbeda, dengan Maldini meminta investasi lebih besar sedangkan Cardinale bersikeras dengan pandangannya mengenai batasan finansial Milan.


Saking singkatnya rapat tersebut, sejumlah laporan menyebut bahwa tidak sempat ada diskusi mengenai pencapaian maupun rencana saat ini. Cardinale rupanya sudah bulat memutuskan untuk melepas Maldini.


Menurut sejumlah sumber yang dikutip media-media Italia, pada momen itu pula Paolo Maldini dan Ricky Massara diinformasikan mengenai nasibnya. Dari sinilah kemudian ramai tersiar kabar seputar pemecatan mereka berdua dari AC Milan. (riki/dtc)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait