Bintan, Olahraga

Personel Polres Bintan Raih Prestasi Luar Biasa dalam Pertandingan Pencak Silat

Juliadi | Senin 07 Aug 2023 18:35 WIB | 682

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Personel Polres Bintan yang meraih prestasi dalam pertandingan silat, Minggu (6/8/2023). Foto: Isti


MATAKEPRI.COM, BINTAN – Lima personel Kepolisian resor (Polres) Bintan berhasil mencatatkan hasil yang membanggakan dalam pertandingan silat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalan udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang yang ke-2. 


Personel Polres Bintan meraih sebanyak 5 medali yaitu 3 medali emas dan 2 medali perunggu yang membuat Polres Bintan menjadi juara umum dalam ajang tersebut. 


Pertandingan pencak silat dalam memperinganti Hari Ulang Tahun Lanudal Tanjungpinang yang ke-2 berlangsung selama 3 hari dimulai dari Jumat-Minggu (4-6/8/2023), atlet-atlet dari tim Polres Bintan menunjukkan semangat yang luar biasa dalam menghadapi kompetisi tersebut 


Melalui rilis tertulis yang diterima Matakepri.com, kelima Personel Polres Bintan yang meraih prestasi yakni, Juara I kelas D dewasa Putra diraih oleh Brigadir polisi dia (Bripda) Ahmad Rivaldi; Juara I kelas G dewasa putra diraih oleh Brigadir polisi (Brigpol) Muhammad Yusuf; Juara I kelas H dewasa putra diraih oleh Bripda Farraz Dzakwan; Juara III kelas C dewasa putra diraih oleh Bripda Bagas Sudrajat dan juara III kelas F dewasa putra diraih oleh Brigpol Topan Okta Pratama. 


Sedangkan 4 medali yaitu 1 medali emas dan 3 medali perak juga disumbangkan oleh atlet binaan Polres Bintan sehingga jumlah medali yang disabet oleh atlet Polres Bintan sebanyak 9 medali dengan perolehan 4 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu yang membuat tim Polres Bintan menjadi juara Umum.


Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, mengucapkan selamat kepada personel Polres Bintan yang telah mengukir prestasi di ajang olahraga pencak silat memperingati Hari Ulang Tahun Lanudal Tanjungpinang yang ke-2.


“Saya bangga dengan prestasi yang diukir oleh personel Polres Bintan dalam ajang olahraga pencak silat, jadikan keberhasilan tersebut sebagai kebanggaan diri sendiri, keluarga, bahkan institusi Polri khususnya Polres Bintan,” ungkap Riky, Senin (7/8/2023). 


Riky juga mengharapkan kepada personel Polres Bintan yang berhasil meraih prestasi agar terus meningkatkan karirnya dibidang olahraga pencak silat sehingga dapat mengharumkan nama Polri khususnya Polres Bintan dalam ajang tingkatan yang lebih tinggi seperti Porprov, Pekan Olahraga Nasional, Sea Games, bahkan tingkat Olimpiade. (Ril) 


Redaktur: ZB