Batam

Tim Audit Kinerja Koarmada I, Berikan Apresiasi Terhadap Satker Lantamal IV dan Jajaran

Juliadi | Senin 25 Sep 2023 18:54 WIB | 476

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Ir Koarmada I, Laksma TNI F.Sugeng.R. SAP., M.Tr (Han) dan Danlantamal IV, Laksma TNI Tjatur Soniarto.CHRMP., M.Tr.Opsla


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Inspektur (Ir) Komando Armada (Koarmada) I Laksamana Pertama (Laksma) TNI  F.Sugeng.R. SAP., M.Tr (Han) sebagai Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I secara resmi menutup kegiatan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I, bertempat di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam, Senin (25/9/2023). 


"Audit kinerja di Mako Lantamal IV dan jajaran selesai dilaksanakan dan telah dilakukan pendalaman materi terhadap obyek terperiksa dan kemudian dapat menemukan permasalahan maupun kendala yang dihadapi satuan kerja yang menjadi objek untuk mendapatkan solusi dan pemecahan masalah secara menyeluruh," ungkap Laksma TNI F.Sugeng.R. SAP., M.Tr (Han) dalam sambutannya dihadapan Danlantamal IV Batam, Laksma TNI Tjatur Soniarto.CHRMP., M.Tr.Opsla beserta Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal IV. 


Ia menjelaskan, rim audit kerja memiliki peran penting untuk mengukur tingkat optimalisasi satuan kerja dalam melaksanakan tugas pokok serta untuk menghindari terjadinya penyimpangan. 


Ia juga mengapresiasi sikap Lantamal IV dan jajaran selama melaksanakan audit kinerja di Lantamal IV.


Menurutnya, Lantamal IV maupun jajaran sangat baik dalam bekerja sama, selama kegiatan Wasrik berlangsung. 


"Sikap keterbukaan kepada tim Wasrik dalam melaksanakan pendalaman materi, sangat membantu sehingga kegiatan audit berjalan dengan lancar," pungkasnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media