Batam, News, Hukum & Kriminal

Video Syur Diduga Mahasiswi Poltek Batam Beredar di Medsos

Egi | Kamis 19 Oct 2023 14:00 WIB | 3098

Polda Kepri
Cybercrime
Viral
Mahasiswi
Video Syur


Ilustrasi video syur


MATAKEPRI.COM BATAM -- Video asusila yang berdurasi 16 detik diduga milik mahasiswi Politeknik Negeri Batam tersebar di media sosial. Video tersebut saat ini membuat heboh masyarakat Kota Batam, Kamis (19/10/2023). 


Informasi yang di himpun dilapangan, bermula dari laporan korban inisial N (20) ke pihak kepolisian. Korban melaporkan mantan kekasihnya inisial A (22) yang sengaja menyebar video tersebut karena pelaku tidak terima diputuskan oleh korban.


Maka dari itu, pelaku marah dan menyebar video layaknya suami istri mereka berdua di story akun Instagram (IG) milik korban.


Ada dua video di story IG korban, yang mana saat itu IG korban sudah dibajak oleh pelaku dan masing-masing video tersebut berdurasi kurang lebih 16 detik. 


Sejumlah rekan korban yang melihat Postingan tersebut kemudian memberikan komentar.


“Ini akunnya dibajak sama cowonya, nama cowonya A, n** (yang punya akun) ga tau password nya apa jadinya dia ga bisa hapus story yang di up sama A, A** udah 2 tahun ngancem si cewe biar dia ga di putusin, tapi akhirnya si cewe cape dan berani untuk ninggalin A, akhirnya a post vidio itu, disclaimer A* udah hampir 2 tahun ngelakuin kekerasan ke N**,” tulis akun @3_.12___


Salah satu pemilik akun yang merupakan rekan terdekat pemilik akun. Bahkan menjelaskan bahwa pemilik akun, kerap menjadi korban penyiksaan yang dilakukan oleh pelaku penyebar konten asusila tersebut.


“@ab**_ tolong ya, dah kau pecahkan kepala anak orang, kau buat badannya biru-biru, kau bikin matanya berdarah di dalam, sekarang ko sebar pula videonya,” sesal pemilik akun @_ysyiirah


Direkrur Krimimal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pelaku penyebar video asusila tersebut sudah diamankan. 


"Pelaku sudah diamankan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Cyber Crime Polda Kepri,” ujar singkat Nasriadi. (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media