Batam

Wagub Kepri dan Ketum KONI Hadiri HUT SMSI ke-7

Juliadi | Minggu 03 Mar 2024 18:49 WIB | 268

Organisasi Jurnalis
HUT/Hari Jadi


Perayaan HUT SMSI ke-7 di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (3/3/2024). Foto : Humas SMSI


Matakepri.com, Batam -- Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Marlin Agustina menyampaikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke-7 yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (3/3/2024). 


Pemotongan tumpeng HUT SMSI ke-7 di Kepri, dibarengi dengan pelaksanaan pertandingan olahraga woodball dan Count Down Event Road To PON XXI Aceh-Sumut 2024: Fun Run. 


"Terimakasih atas tumpengnya, semoga SMSI dan olahraga woodball terus maju dan berkembang. Selamat ulang tahun untuk SMSI," ujar Marlin.


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Usep RS turut menyampaikan selamat atas HUT SMSI ke-7. 


Usep berharap agar SMSI Kepri terus berkiprah di bidang perusahaan pers dan juga terus memberikan kontribusi terhadap pembinaan olahraga di Kepri pada khususnya. 


Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Gubernur Kepri,  Wali Kota Batam, Ketua Umum KONI Kepri, Ketua Umum KONI Batam beserta jajaran yang turut memberikan sumbangsih sehingga perayaan HUT SMSI dan pertandingan olahraga woodball di Kepri bisa terlaksana.


"Apresiasi dan terimakasih kami sampaikan kepada Ibu Wagub, Wali Kota Batam, Ketum KONI Kepri, Ketum KONI Batam Bu Rani Raditriyani, beserta seluruh jajaran, sehingga perayaan HUT dan kegiatan yang digelar SMSI bisa terselenggara dengan lancar," ungkapnya. 


Kegiatan yang diikuti sedikitnya 2.000 orang tersebut, turut dihadiri Sekdaprov Kepri Adi Prihantara beserta sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemprov Kepri, Kadispora Batam Zulkarnain beserta jajaran Kepala OPD Pemko Batam, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros, Dewan Pembina SMSI Kepri, Syamsul Paloh dan Riza Pahlevi, Ketua SMSI Batam Indra Helmi, beserta jajaran Pengurus dan anggota SMSI Kepri. (***)


Redaktur : ZB



Share on Social Media