Tanjungpinang

Stand Up Comedy Mongol Semarakan Acara Family Gathering Keluarga Besar Lantamal IV

Juliadi | Minggu 26 Sep 2021 12:32 WIB | 1649

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara Family Gathering Keluarga Besar Lantamal IV yang berlangsung malam hari di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, (24/9/2021).


Acara tersebut dikemas sangat baik sehingga acara dapat berjalan dengan semarak dan penuh rasa kekeluargaan. Acara diawali dengan penampilan kembang api, doa sambutan Danlantamal IV, penampilan stand up comedy Mongol lalu pembagian door prize, lucky draw dan grand prize dan ditutup dengan penampilan pesta kembang api.


Dalam sambutannya Komandan Lantamal IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., mengatakan, acara Family Gathering ini sangatlah baik karena selain untuk ajang silahturahim antar keluarga besar Lantamal IV dan juga untuk saling mengenal.


“Sebentar lagi saya akan melaksanakan Serijab di Jakarta, pengganti saya dulu pernah menjabat Wadanlantamal IV Tanjungpinang, saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV tetap bekerja denga baik tetap semangat, tetap bahagia,” imbuhnya.


“Saya nantinya akan berdinas di Dishidrosal di Ancol Jakarta, tetap menjalin silahturahim walaupun saya tidak berdinas di Tanjugpinang, mari kita semarakan acara Familiy Gathering ini dari kita untuk kita,” pungkasnya.


Mongol salah satu Stand Up Comedy ikut menyemarakan acara Family Gathering membuat seluruh peserta tertawa bahagia dengan komedinya dalam kehidupan sehari-hari. (r/Adi)



Share on Social Media