Tanjungpinang, Kepri

Gending Jalesveva Jayamahe Semarakan Olahraga Bersama Keluarga Besar Lantamal IV

Juliadi | Selasa 09 Nov 2021 20:18 WIB | 1781

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Segenap keluarga besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan olahraga bersama yang berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (9/11/2021).


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, kemudian senam aerobic lalu dilanjutkan dengan jalan santai di seputaran Mako Lantamal IV, serta acara diakhiri dengan hiburan dan ramah tamah.


Yang menarik dalam kegiatan tersebut segenap peserta Olahraga bersama menjadi semangat dengan disemarakan Gending Jalesveva Jayamahe yang merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.


Danlantamal IV usai jalan santai mengatakan, acara olahraga bersama ini diselenggarakan serentak oleh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia. 


"Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran dan menambah kekuatan imun dalam tubuh kita pada masa pandemi Covid-19,” tuturnya.


Danlantamal IV juga mengatakan, kegunaan dari pada jalan santai diantaranya adalah dapat menurunkan berat badan, menjaga kesehatan jantung, mencegah diabetes, meningkatkan kekuatan otot serta mengurangi stress.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Danlantamal (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir (Mar) Andi Rahmat M, para Pejabat utama (Pju) Lantamal IV, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny.Anna Dwika, Para Kepala Dinas (Kadis) / Kepala Satuan kerja (Kasatker) Lantamal IV, Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Andi Rahmat serta Pengurus Korcab IV DJA I. (r/Adi) 



Share on Social Media