Tanjungpinang

Wadanlantamal IV Pimpin Apel Gabungan di Lantamal IV

Juliadi | Selasa 16 Nov 2021 10:39 WIB | 1544

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir (Mar) Andi Rahmat M, berikan pengarahan pada saat apel gabungan dihadapan segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (15/11/2021).


Dalam pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan, kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan baik diri sendiri, di rumah tempat kita tinggal, ruang kerja serta disekitar tempat kerja kita, terutama ditempat kerja dan diluar tempat kerja  luangkan waktu sebelum masuk bekerja untuk melaksanakan pembersiahn setiap hari.


“Peningkatan disiplin dan kebersihan saat ini sudah sangat terlihat, hal tersebut karena keiklasan, keseriusan keinginan kita untuk bekerja menciptakan suasan kerja yang nyaman,” tutur Wadanlantamal IV.


Wadanlantamaml IV juga mengatakan, tentang pandemi Covid-19 khususnya di Kepri sudah memasuki level satu, namun ini belum selesai. 


"untuk itu kita tidak bosan-bosannya menggaungkan tentang protokol kesehatan, beri contoh kepada masyarakat diluar sana karena disinyalir untuk di Tanjungpinang banyak yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.


“Penerapan pemeriksaan swab antigen kepada segenap Prajurit dan PNS di Dikes Lantamal IV, yang telah kembali dari bepergian keluar dari Tanjungpinang tetap dilaksanakan karena itu penting untuk menjaga diri kita maupun keluarga dan rekan kerja kita, jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan serta jaga kebugaran tubuh dengan olahraga dan berjemur,” pungkas Wadanlantamal IV.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat utama (Pju) Lantamal IV, Para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan kerja (Kasatker) Lantamal IV serta Para Perwira menengah (Pamen) Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media