Tanjungpinang

Safari Personel TNI AL TA 2021 Digelar di Mako Lantamal IV

Juliadi | Jumat 19 Nov 2021 13:28 WIB | 1683

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H, menghadiri acara Safari Personel TNI Angkatan Laut tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis (18/11/2021).


Acara terebut dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Marinir (Mar) Endang Taryo, S.E., M.Si., CHRMP dari Spesal Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) melalui video conference (vicon) kepada Lanal jajaran Lantamal IV yang diawali dengan doa, sambutan oleh Danlantamal IV lalu dilanjutkan sambutan oleh Aspers Kasal yang dibacakan oleh Waaspers Kasal, paparan oleh Pabandya Jianjab Ban IV/Binkar Spersal Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Tri Atmo,S.T., sesi tanya jawab, kemudian acara ditutup dengan foto bersama.


Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan, pembinaan personel yang merupakan penggerak utama dinamika organisasi, merupakan hal yang sangat penting ditengah berbagai rintangan yang dihadapi pada era globalisasi. 


Danlantamal IV juga mengatakan, selanjutnya melalui kegiatan Safari Personel ini saya berharap para personel TNI Angkatan Laut se-Pulau Bintan dapat mengetahui kebijakan pembinaan personel TNI Angkatan Laut ke depan yang meliputi validasi organisas, bidang perencanaan, penyediaan, pendidikan, pembinaan karier, perawatan personel serta Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Lebih jauh dikatakannya, terkait dengan hak-hak dan kesejahteraan personel TNI Angkatan Laut, yang nantinya dapat dijabarkan disatuan kerja masing-masing sehingga arah dan tujuan pembinaan personel dapat berjalan secara optimal. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Danlantamal (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir (Mar) Andi Rahmat M, Para Pejabat utama (Pju) Lantamal IV, Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr.Midiato Suratani, Dansatkat Koarmada I, Dansatran Koarmada I serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media