Tanjungpinang

Melaui Vicon Kakuwil Lantamal IV Ikuti Rakernisku II TNI AL TA 2021

Juliadi | Jumat 26 Nov 2021 12:54 WIB | 1639

AD/AL/AU



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal)  IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (S) Joko Wahyudi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., melalui video conference (vicon) ikuti Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakernisku) II TNI Angkatan Laut TA. 2021 yang berlangsung di Aula Denma Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis  (25/11/2021).


Kadiskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP., dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan Rakernisku II ini tidak lain adalah menindaklanjuti kebijakan strategis dalam pengelolaan keuangan Negara, serta memberikan bimbingan teknis di bidang keuangan agar pengelolaan keuangan pada tiap badan keuangan, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Keuangan.


“Berkaitan dengan tema pada kegiatan kali ini, yaitu “Melalui Rakernisku II TNI  Angkatan Laut TA. 2021, kita tingkatkan pengelolaan keuangan Negara yang transparan dan akuntabel pada masa pandemi Covid-19 dalam rangka mempertahankan opini WTP, saya pandang sangatlah tepat dan relevan”, pungkas Kadiskual


Kegiatan di wilayah Tanjungpinang diikuti oleh Para Kepala Akuntansi (Kaakun) Lantamal IV, Fasharkan Mentigi, Lanal Batam  Rumkital Dr.Midiato Suratani dan para Ka BP Mako Lantamal IV, Fasharkan Mentigi, Lanal Batam dan Rumkital Midiato Suratani. (r/Adi) 



Share on Social Media