Tanjungpinang

Lantamal IV Jemput Bola, Warga Pulau Penyengat Tak Perlu ke Tanjungpinang Untuk Vaksinasi

Juliadi | Sabtu 29 Jan 2022 00:12 WIB | 1537

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV jemput bola, dengan melaksanakan serbuan vaksinasi maritim Booster kepada masyarakat Pulau Penyengat, di Balai Kelurahan Penyengat, Jumat (28/1/2022).


Kegiatan vaksinasi jemput bola ini guna membantu masyarakat pulau penyengat agar tidak perlu lagi ke tanjungpinang hanya untuk melaksanakan vaksinasi guna menekan angka penyebaran covid 19 dengan tidak perlu berpergian yang menimbulkan kerumunan.


Dalam peninjauan langsungnya, Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwika Tjahja Setiawan S.H., M.H., M.Tr.Opsla mengatakan Lantamal IV atas nama TNI AL mengadakan kegiatan Serbuan Vaksin Maritim dosis III atau vaksin Booster. 


"Tetapi juga kami membuka bagi masyarakat yang belum melaksanakan dosis satu dan dua dan juga masih membuka vaksin untuk anak usia 6 sampai 11 tahun," ungkap Dwika. 

 

Dikatakan Dwika juga, Lantamal IV akan terus membantu pemerintah daerah dalam mempercepat program vaksinasi untuk masyarakat, sehingga Lantamal IV perlu melakukan vaksinasi jemput bola guna tercapainya sasaran vaksinasi merata.


Danlantamal IV berpesan kepada masyarakat yang belum divaksin khususnya, untuk mau divaksin karna dengan vaksin salah satu cara untuk kita terhindar dari Covid-19. 


"Vaksin ini aman halal karna ini sudah menjadi program pemerintah, ayo kita sama sama melaksanakan vaksin demi kesehatan kita dan masyarakat" ujarnya. (*/Adi) 



Share on Social Media