Tanjungpinang

Wadanlantamal IV Hadiri Flying Psychology

Juliadi | Rabu 27 Apr 2022 19:44 WIB | 1696

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos, M.Si diwakili Wakil Danlantamal (Wadan Lantamal)  IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M. menghadiri pembukaan Flying Psychology di Gedung Serbaguna Yos Sudarso, Jl. Yos Sudarso, Batu Hitam – Tanjungpinang, Kepri, Rabu (27/4/2022).


Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan Dinas Psikologi TNI AL (Dispsial) yang  selanjutnya akan dibuat laporan kepada pimpinan sehingga menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi dalam pengambilan kebijakan  pimpinan TNI AL yang mana pada tahun ini memiliki tema “Penyiapan Mental Psikologi Guna Menghadapi Perubahan.”


Dalam kesempatan ini Danlantamal IV memberikan sambutan yang dibacakan Wadan Lantamal IV agar seluruh personel memanfaatkan kegiatan ini dengan baik sehingga akan bermanfaat baik untuk kedinasan maupun keluarga.


“ Pesan saya, manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bertanya dan berkonsultasi tantang apa saja yang menjadi permasalahan, saya yakin tim flying psychology dengan senang hati akan mendampingi seluruh personel dan keluarga untuk membantu memberikan saran serta jalan keluar terbaik terhadap permasalahan yang dihadapi,“ harap Laksma Kemas.


Turut hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama, Ketua Tim Flying Psychology Mayor Laut (KH) Bambang Mulyono, S.Psi, Kepala Satuan Kerja Mako Lantamal IV dan Staf dari BRI Cabang Tanjungpinang serta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV.



Share on Social Media