Batam

Kompol Budi Terima Kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi PPK Kecamatan Lubuk Baja

Juliadi | Selasa 10 Jan 2023 11:50 WIB | 867

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kunjungan PPK kecamatan Lubuk Baja ke Polsek Lubuk Baja, Selasa (10/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka silaturahmi dan Koordinasi, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lubuk Baja hadir ke Polsek Lubuk Baja yang langsung diterima Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM, Selasa (10/1/2023).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolsek Lubuk Baja, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, Ketua PPK Lubuk Baja, Salman Achmad, serta anggota PPK Kecamatan Lubuk Baja, Lisensia Lidwyna, Nina Junita Sari, Zulbakri (anggota) dan Suparman.


Di sela-sela kegiatan kepada Matakepri.com, Kompol Budi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan PPK Lubuk Baja yang telah bersedia hadir ke Polsek Lubuk Baja untuk bersilaturahmi sekaligus untuk berkoordinasi.

 

“Saya berharap agar semua tahapan Pemilu 2024 diberitahukan kepada kami, agar kami selalu mengawal kegiatan tersebut dan Bisa berkoordinasi dengan Kanit Intelkam yang akan selalu berada di lapangan untuk memantau tahapan pemilu,” tutur Kompol Budi.


Sementara itu, Salman Achmad juga mengatakan, kedatangan dimaksudkan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai anggota PPK Lubuk Baja yang baru saja dilantik pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023 di Hotel Harris Batam Centre.


"Kami mohon petunjuk dan petunjuk serta kerjasamanya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Salman.


Kanit Intelkam juga menambahkan, semoga PPK Kecamatan Lubuk Baja dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


“Saya selaku Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja mohon kiranya kepada seluruh anggota PPK Lubuk Baja agar selalu berkoordinasi dalam setiap kegiatan (tahapan pemilu) yang dilakukan oleh PPK Lubuk Baja,” ucapnya.


Ia juga meminta agar dapat menjaga kebersamaan/kekompakan dengan sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK, Panwas, PPS maupun pihak keamanan (Polri dan TNI) serta Instansi terkait dan Agar dibuat grup WA antara PPK, Panwas, Kecamatan, Polsek, Koramil dan PPS untuk mempermudah komunikasi dalam setiap tahapan pemilu


Wakapolsek Lubuk Baja juga berpesan dalam pelaksanaan pemilu jangan sampai terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU)


" Silahkan selalu berkoordinasi dengan Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja dan Instansi terkait," tutupnya. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media