Tanjungpinang

Jalin Silahturahmi, Pangkoarmada I Menyambut Kunjungan Kerja Ketua Umum PPAL

Juliadi | Jumat 07 Apr 2023 14:01 WIB | 1524

AD/AL/AU
TNI/Polri


Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharama dan Ketum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, Kamis (6/4/2023). Fot


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Erwin S. Aldedharma dengan penuh keakraban menyambut dan menerima kunjungan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji beserta pengurus PPAL di Mako Koarmada I Tanjungpinang, Kamis (6/4/2023). 


Dalam kunjungan di Koarmada I, Ketum PPAL disambut langsung oleh Panglima Koarmada I di Lobby Koarmada I. 


Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara PPAL dengan Koarmada I. Pada kesempatan itu Ketua Umum PPAL menyampaikan Visi dan Misi PPAL serta program-program kerja PPAL yang bertujuan untuk membantu kesejahteraan purnawirawan TNI AL. 


Pangkoarmada I mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Ketua Umum PPAL di Koarmada I, berharap kunjungan ini dapat menjadi salah satu sarana komunikasi antar generasi pendahulu dengan generasi penerus dan juga memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bertukar pengalaman dari para senior di TNI Angkatan Laut. 


Turut hadir dalam kegiatan, Irkoarmada I, Kapoksahli Koarmada I, Wasekjen PPAL dan Ketua PP Kowal. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media