Batam

Penjajakan Kerjasama BNNP Kepri Dengan Lantamal IV Batam

Juliadi | Jumat 28 Apr 2023 14:44 WIB | 325

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka penjajakan kerjasama,  Kabagum Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri berkunjung ke Mako Pangkalan utama TNI angkatan laut (Lantamal) IV Batam dan diterima langsung oleh Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si di Markas Komando Lantamal IV, Batam, Jumat (28/4/2023).


Pertemuan tersebut membahas upaya antar kedua instansi secara bersama guna mencegah bahaya penyalahgunaan Narkoba sebagai bentuk sinergi antara Lantamal IV Batam dengan BNN Provinsi Kepri.


Salah satu pembahasan dalam pertemuan kali ini adalah penjajakan kerjasama untuk deteksi dini, yaitu tes narkoba yang tidak hanya kepada anggota aktif namun juga pada calon personel TNI AL saat proses rekrutmen. 


Ditempat yang sama, pihak BNNP Kepri Drs. Ali Chozin selaku Kabagum, menyampaikan bahwa di wilayah Kepri dapat dilaksanakan di empat tempat yaitu Nongsa Batam, Batam Centre Batam, Tanjungpinang dan Karimun untuk pelaksanaan tes narkoba bagi calon personel yang mendaftar akan mendaftar menjadi prajurit TNI AL. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media