Batam

Polsek Batu Ampar Cek Kelengkapan Personil Piket

Juliadi | Rabu 30 Aug 2023 18:21 WIB | 300

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Batu Ampar berjaga di depan pintu masuk Mapolsek Batu Ampar, Rabu (30/8/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan Sispam Mapolsek Batu Ampar, Rabu (30/8/2023). 


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmako Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan pam siaga Mapolsek sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi  di seputaran Mapolsek Batu Ampar mulai dari depan, samping dan belakang Mako, dalam gedung Mako dan cctv. 


"Tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan rutin kesiap Siagaan personil melaksanakan tugas dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Batu Ampar seperti penyerangan, terorisme dan kebakaran bangunan mako, Instalasi listrik, Air ,Ruang tahanan dan kebersihan Mapolsek," ungkap Dwihatmako. 


Dwihatmako juga mengatakan, Personel Polsek Batu Ampar yang melaksanakan jaga Mapolsek selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan kesiap Siagaan sispam Mapolsek.


"Adapun hal-hal yang harus diperhatikan Personil untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga Mapolsek  diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan pengamanan personil maupun keamanan Mapolsek serta melaksanakan pengecekan  monitor cctv, luar gedung dan dalam gedung  yang ada di Mapolsek Batu Ampar untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup Dwihatmako. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media