Batam

Danlantamal IV Terima Kunjungan Kerja PT. Pelni Cabang Batam

Juliadi | Rabu 30 Aug 2023 18:38 WIB | 220

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Kunjungan PT. Pelni Batam, Rabu (30/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal IV) Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla, menerima kunjungan kerja dari PT. Pelni Batam yang diketuai oleh Bapak Teuku Muhammad Iqbal selalu Kepala Cabang Pelni Batam di Mako Lantamal IV, Batam, Kamis (30/8/2023).


Kedatangan Ketua Cabang Pelni Kota Batam tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus dalam rangka untuk menindaklanjuti perihal kerjasama yang  sudah terjalin baik selama ini antara TNI Angkatan Laut Lantamal IV Batam dengan Pelni Kota Batam.


Dalam pertemuan tersebut, pihak PT. Pelni menyampaikan tentang program kerjanya, yakni keamanan di pelabuhan dan kelancaran operasional kapal sekaligus memperkenalkan jajaran institusi yang berada di pelabuhan Batu Ampar. 


Pada pertemuan tersebut Danlantamal IV yang didampingi beberapa Pejabat Utama Danlantamal IV, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan dari PT. Pelni. Danlantamal IV juga merespon baik program tersebut dan menyampaikan, akan senantiasa mendukung, baik segi operasional maupun keamanan yang ada di wilayah pelabuhan. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media