Batam

Batara Biru Polsek Sekupang Patroli Sambang ke Bengkel Motor

Juliadi | Rabu 27 Sep 2023 12:56 WIB | 434

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Sekupang, Aipda Erik Estrada menyambangi salah satu bengkel di Sekupang, Rabu (27/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna mencegah dan menekan terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di. kecamatan Sekupang, Piket Batara Biru Polsek Sekupang Polresta Barelang, Ajun Inspektur polisi dua (Aipda) Erik Estrada melaksanakan patroli sambang ke bengkel motor, Rabu (27/9/2023).


Aipda Erik menyampaikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada pemilik bengkel. 


Aipda Erik juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik dan mekanik bengkel agar selalu waspada situasi yang ada di sekitarnya dan apabila menemukan hal-hal yang patut dicurigai agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Sekupang untuk segera diambil tindakan Kepolisian.


“Kami mengimbau kepada pemilik dan mekanik bengkel serta seluruh warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian serta saat akan meninggalkan bengkel atau waktu bengkel tutup agar dipastikan semua dalam keadaan aman,” ungkap Aipda Erik. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya guna meningkatkan patroli dan selalu singgah serta mengadakan dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung serta menyerap berbagai informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat utamanya seputar kamtibmas, sehingga bisa dilakukan tindakan antisipasi.


“Dengan selalu hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat maka akan tumbuh kebersamaan dan kemitraan diantara Polisi dengan warga sehingga segala macam bentuk gangguan kamtibmas akan dapat diantisipasi sedini mungkin,” pangkas Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media