Batam

AKP Syarifuddin Silahturahmi dan Bagikan Bansos kepada Warga Sei Beduk

Juliadi | Minggu 24 Dec 2023 11:23 WIB | 452

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin bersama masyarakat Tanjung Piayu, Sei Beduk, Minggu (24/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan setiap minggu, Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih kamtibmas dan pembagian Bantuan sosial (Bansos) bersama masyarakat di Kavling Lama Sungai Daun Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Minggu kasih ini langsung dipimipin Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H didampingi Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk, Ipda JD Gultom; Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda RH. Sihombing; Kasium Polsek Sei Beduk, Bripka Erwin AG SH; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu, Bripka Antoni H dan Personil Polsek Sei Beduk. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan, Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang  aman dan kondusif. 


"Kami menghimbau agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," tegas AKP Syarifuddin, Minggu (24/12/2023). 


"Kami juga menghimbau buat kita semua untuk berhati hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax dan kepada Ibu-ibu yang hendak pergi ke pasar untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, gunakan kunci ganda pada sepeda motor, jika hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, matikan kompor, listrik dan air," tambah AKP Syarifuddin. 


Sementara itu, warga setempat, Wini menyampaikan, untuk saat ini di wilayah Kavling Lama Sungai Daun ini masih aman, cuma ada sedikit permasalahan antar tetangga dimana tetangga tersebut menyetel musik agak keras. 


"Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman dan Kami  mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sungai yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami," ujar Wini. 


Menanggapi hal tersebut, AKP Syarifuddin mengatakan, permasalahan antar tetangga tersebut, dapat berkoordinasi dengan Ketua RT.


"Kami dari Polsek Sungai Beduk juga akan patroli ketempat tersebut," ucapnya. 


"Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," tutup AKP Syarifuddin. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media