Batam

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personil Batu Ampar Sambangi Warga

Juliadi | Selasa 09 Jan 2024 11:37 WIB | 236

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjaga tali silahturahmi dan menjaga Kamtibmas yang aman serta kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar  menyambangi warga yang sedang duduk santai lalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 


Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan ikut berperan bersama sama menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, giat sambang dialogis tersebut merupakan tugas rutin personil Polsek Batu Ampar untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat 


Dikatakan Dwihatmoko, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.


"Dengan kegiatan ini kami harapkan masyarakat dapat langsung menyampaikan langsung permasalahan yang dialami guna dicarikan solusi penyelesaian secara kekeluargaan atau apabila tidak ada jalan solusi silahkan dilaporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut," ungkap Dwihatmoko, Selasa (9/1/2024). 


Lanjut kata Dwihatmoko, kegiatan giat sambang dialogis rutin yang dilakukan Personil Patroli dan Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media