Batam

Silahturahmi Personil Polsek Sekupang Tiban Baru

Juliadi | Jumat 12 Jan 2024 18:04 WIB | 281

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Sekupang, Jumat (12/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Polsek Sekupang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara serentak di Kota Batam bertempat di RT/RW 002/021 Ruli Tiban Kebun Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (12/1/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman didampingi Bhabinkamtibmas Tiban Baru, iptu Indoludin; Batara Biru Polsek Sekupang,  RW 21 Kel. Tiban Baru dan masyarakat Tiban Kebun Kecamatan Sekupang.


Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si melalui Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman mengatakan, Jumat Curhat yang merupakan sebuah program dari Kapolri dengan tujuan untuk menjalin Komunikasi yang baik terhadap masyarakat, Kegiatan ini dilaksanakan guna menampung apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat. 


"Kami harapkan kepada masyarakat yang hadir dalam Jumat Curhat ini untuk bisa memberi tanggapan dan masukan kepada Polsek Sekupang khususnya tentang kinerja Polri saat ini," ucap Kanit Binmas.


Adapun pertanyaan atau keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini yang mana di dominasi kenakalan remaja dan dukungan Masyarakat kepada pihak Kepolisian yang menindak pengguna kenalpot brong.


Kanit Binmas Polsek Sekupang serius mendengar setiap keluhan yang disampaikan warga dan memberikan penjelasan yang teliti langkah-langkah yang diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.


Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Sekupang di Ruli Tiban Kebun diakhiri dengan foto bersama pihak Polsek Sekupang dengan masyarakat. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media