Batam

Jaga Sitkamtibmas, Personil, Polsek Sagulung Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Minggu 04 Feb 2024 13:10 WIB | 245

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Sagulung mendatangi remaja-remaja yang kumpul-kumpul, Sabtu (3/2/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas, Personil Polsek Sagulung melaksanakan patroli cipta kondisi, bertempat di wilayah hukum Zona 4 Kota Batam (wilayah hukum Sei Beduk - Sagulung), Sabtu (3/2/2024).


Cipta kondisi ini dipimpin Kanit IK Polsek Sagulung didampingi Piket Reskrim Polsek Sagulung, Opsnal Polsek Sagulung dan Batara Biru Polsek Sagulung.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H mengatakan, sasaran cipta kodisi ini kejahatan C3 (Curas, Curhat dan Curanmor), remaja kumpul-kumpul, sajam dan premanisme.


"Lokasi cipta kondisi ini, kita mendatangi kawasan SP Plaza, kawasan Tunas Regency dan kawasan  cipta Regency," ungkap Iptu Donald. 


Lanjut kata Iptu Donald, sebelum melaksanakan patroli cipta kondisi, personil Polsek Sagulung apel kesiapan di Mapolsek Sagulung dipimpin oleh Kanit IK Polsek Sagulung.


"Kita melaksanakan patroli dengan cara mobiling serta melakukan pengecekan dan pemerikasaan kendaraan R2 dan mengecek kelengkapan surat Surat Ranmor. Kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada remaja-emaja yang kumpul-kumpul dan kepada  masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu Waspada, apabila menemukan tindak Pidana agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, serta membubarkan remaja-remaja yang berkumpul," pungkas Iptu Donald. (*)


Redaktur : ZB



Share on Social Media