Batam

Polsek Bengkong Kembali Silahturahmi Bersama Jemaat Gereja TABGHA

Juliadi | Minggu 25 Feb 2024 13:05 WIB | 202

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu Kasih Polsek Bengkong, Minggu (25/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan mendengarkan keluhan masyarakat, Polsek Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan kegiatan Minggu Kamtibmas bertempat di Gereja GBI TABGHA Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (25/2/2024). 


Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto didampingi anggota Samapta regu II Polsek Bengkong, Brigadir Melki Crisman.


Dalam sambutannya, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto menyampaikan, kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara Polsek Bengkong dengan warga kecamatan Bengkong.


"Apabila ada permasalahan terkait kamtibmas, saran, kritik dan masukan yg membangun dari bapak ibu kepada kami Polsek Bengkong silahkan nanti di sampaikan untuk kebaikan kita bersama," ungkap Agus. 


Sementara itu, Pendeta GBI TABHA, Marlon Purba menyampaikan, saat ini untuk situasi di Gereja GBI TABGHA Bengkong Laut masih terpantau aman.


"Harapan kami agar di tingkatkan patroli Polsek Bengkong di tempat kami pada jam Ibadah agar dapat meminimalisir adanya gangguan kamtibmas," tutur Marlon. 


Menanggapi hal tersebut, Aipda Agus Rianto mengatakan, Polsek Bengkong akan tetap meningkatkan Patroli di wilayah ini untuk mobiling pada jam - jam ibadah berlangsung dan juga terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan patroli di seputaran wilayah Bengkong untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kami juga akan melakukan Patroli di seputaran wilayah kecamatan Bengkong terutama pada malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana," pungkasnya. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media