Batam

Jumat Curhat Kamtibmas, Warga Tanjung Buntung Minta Polsek Bengkong Patroli di Perumahan

Juliadi | Jumat 01 Mar 2024 15:18 WIB | 247

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Ps kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani bersama warga Tanjung Buntung, Jumat (1/3/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Perwira sementara (Ps)  Kepala Unit (Kanit) PembinaMasyarakat (Binmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong, Ajun Inspektur polisi satu (Aiptu) Erwin Sibarani bersilaturahmi bersama warga Tanjung Buntung dalam rangka Jumat Curhat, bertempat di Cafe 88 Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (1/3/2024). 


 Salah satu warga Tanjung Buntung,  Herman mengatakan, tindak lanjut Polsek Bengkong yang beberapa waktu lalu berhasil mengamankan dan membubarkan anak-anak remaja yang melakukan perang sarung di Tanjung Buntung. 


"Kami minta untuk personil patroli Polsek Bengkong untuk terus patroli di tanjung buntung pada bulan ramadhan ini terutama malam hari untuk keamanan dan kenyamanan," tambah Herman. 


Warga lainnya, Fatimah juga mengatakan, beberapa hari lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan dan biasanya pada bulan ramadhan ini banyak terjadi pencurian di Perumahan dan kavling. 


"Kami juga mohon untuk Polsek Bengkong untuk patroli bukan hanya ditempat keramaian saja namun juga di lingkungan perumahan juga," tuturnya. 


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bengkong, IPTU Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani menyampaikan, anak remaja yang terlibat perang sarung kemarin sudah diingatkan dan orang tuanya juga sudah dipanggil untuk menasihati serta mengingatkan serta berjanji agar anaknya untuk tidak melakukan hal serupa.


"Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya anggota patroli Polsek Bengkong akan terus melakukan mobiling di wilayah Bengkong setiap siang hari dan malam hari, baik di tempat keramaian maupun di perumahan untuk mencegah tindak pidana ditengah-tengah lingkungan masyarakat," pungkas Aiptu Erwin. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media