Batam

Pesan Kapolsek Sekupang Kepada Siswa SPN Polda Kepri yang IBL

Juliadi | Senin 08 Apr 2024 17:08 WIB | 177

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Kapolsek  Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M melalui Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman memberikan arahan kepada sejumlah siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polisi dari SPN Polda Kepulauan Riau di halaman Mapolsek Sekupang, Senin (8/4/2024).


Para siswa SPN Tanjung Batu Polda Kepri yang berjumlah 16 orang masing masing berasal dari wilayah Kecamatan Sekupang diberikan arahan oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang setelah mereka melapor di Polsek karena mendapat Ijin Bermalam di Luar (IBL) dan tiba dalam keadaan sehat dan selamat.


Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman menerima laporan para siswa, selain itu juga memberikan pesan dan himbauan kepada Siswa siswa tersebut agar menjaga nama baik institusi Polri.


"Walaupun kalian masih siswa, selalu berseragam dinas siswa, jangan melanggar aturan yang sudah ditetapkan di tempat pendidikan, Simpan dibenak adik adik jaga nama baik Instutisi kita yaitu Polri dimana saja kalian berada," tegas Aiptu Luqman


Ditempat terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, S.E., M M mengapresiasi kepada Kanit Binmas Polsek Sekupang yang telah memberikan himbauan himbauan kepada Siswa polri dan berikan pembinaan dan nasehat yang bermanfaat.


"Utamakan keselamatan pribadi agar sejak mulai dari mereka tiba hingga sekembalinya nanti ke SPN Tanjung Batu tidak ditemukan pelanggaran dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Kompol Benhur.


Usai mendapatkan pengarahan, para siswa kemudian meninggalkan Mapolsek Sekupang siswa SPN Polda Kepri akan melaksanakan IBL selama Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Pada tanggal 12 April 2024 siswa sudah harus masuk kembali di SPN Polda Kepri untuk melanjutkan pendidikan. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media