Hiburan

Armand Maulana Rilis Single 'Sebelah Mata'

| Kamis 08 Dec 2016 01:45 WIB | 3041



Arman Maulana


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Di pengujung tahun, Armand Maulana merilis single keduanya yang judul 'Sebelah Mata'. Single ini menandakan bahwa Armand benar-benar serius untuk menekuni proyek solonya.

Seperti single sebelumnya yang bertajuk 'Hanya Engkau Yang Bisa', lagu ini masih diciptakan oleh Lale, Ilman, dan Nino. 'Sebelah Mata' bercerita tentang seseorang yang dipandang sebelah mata oleh orang lain, yakni orang yang ia cintai.

"Awalnya pas kita selesai rekaman untuk lagu 'Hanya Engkau Yang Bisa', tiba-tiba Ilman nyeletuk, 'Kayaknya lagu yang gitaran cocok deh buat dinyanyiin Kang Armand', dulu belum ada judul 'Sebelah Mata'," ujar pentolan band Gigi ini DIKUTIP DI detikHOT, Kamis (8/12/206).

"Pas gue denger, wih keren banget. Lagunya asyik banget, liriknya bagus dan nggak galau," jelas Armand Maulana lagi.

Soal lirik, Arman menjelaskan bahwa lagu ini bukanlah lagu sedih. Sebaliknya, meski dipandang sebelah mata, orang dalam lagu ini digambarkan tetap merasa senang. "Jadi dia mencintai seseorang tapi orang itu memandang dia dengan sebelah mata. Dan dia nggak ngoyo, nggak bete. Yang penting gue mengagumi lo, mencintai lo, bisa lihat keseharian lo," ceritanya.

Menariknya, dalam video klip lagu ini, tampil beberapa cameo yang merupakan musisi-musisi muda di Indonesia. Yakni, Barasuara, Stars and Rabbit, Dekat, Pandji Pragiwaksono, Elephant Kind, dan trio sang pencipta lagu.

Mengenai hal tersebut, Armand menyebutkan, "Gue sengaja mengajak musisi-musisi muda ini, gue hubungi mereka langsung, gue memilih musisi-musisi muda ini sebagai cameo di video klip ini karena gue ngefans ke mereka."

"Gue respect banget sama mereka karena karya mereka yang keren-keren dan mereka adalah musisi-musisi muda yang buat gue jadi fondasi musik Indonesia saat ini," katanya lagi.



Share on Social Media