Hiburan

Ada Bakat dimusik namun Anak Michael Jackson tidak Ingin Ikuti Karier Ayah

| Kamis 23 Feb 2017 08:10 WIB | 2260




MATAKEPRI.COM,  Los Angeles- Banyak publik menanti Paris Jackson terjun ke industri yang melambungkan nama mendiang ayahnya, Michael Jackson. Meski sudah bermain musik, Paris memilih untuk tidak mengikuti jejak Michael.

Paris mengaku tidak dalam rencana untuk mengejar karier profesional di bidang seni. Meski membawa nama ayahnya, dia lebih membuat musik sebagai sarana untuk mengekspresikan diri saja.

"Aku menulis musik untuk diriku sendiri," kata Paris dikutip dari People, Kamis(23/2).

Bagi Paris, memang tidak dapat dipungkiri jika besar dalam keluarga yang begitu luar biasa di industri musik. Hanya saja, dia tidak harus ikut menjajaki karier sebagai musisi sebab dengan terlibat langsung justru membuat dia merasa akan mengubah tentang musik dan itu tidak ingin dilakukan oleh Paris.

"Kadang-kadang ketika di dalam mobil dan saya pikir beberapa lirik dan menuliskannya dan kemudian mungkin menempatkan melodinya nanti," kata perempuan berusia 18 tahun itu.

Kebanyakan lagu Paris merupakan sekelompok metafora. Lagu-lagu yang mengekspresikan keadaannya dan diakui hanya untuk bersenang-senang dalam mengartikan kehidupan.

Tentu juga, ayahnya merupakan sumber inspirasi Paris dalam mengolah musik yang disuakainya. Michael merupakan akar dari Paris dan itu yang sangat mempengaruhinya.



Share on Social Media