Batam

Kini , Holland Bakery dan Edukits Telah hadir di Mall Botania 2

| Jumat 17 Mar 2017 11:50 WIB | 3135




MATAKEPRI.COM, Batam – Kawasan Kota Mandiri Mall Botania 2 Batam Centre mulai ramai dikunjungi masyarakat. Hadirnya tenan tenan baru yang membuka usaha, mendorong satu persatu tenan besar lainnya juga akan buka di Botania 2.

Pada awal Maret 2017, telah dibuka toko Holland Bakery yang menawarkan diskon promo harga hingga 20 persen untuk aneka roti yang dijual. Dan, kini telah dibuka lagi, toko khusus peralatan sekolah dan kantor Edukits di kawasan Botania, yang terletak bersebelahan dengan Holland Bakerry.

Roger Marketing Mall Botania 2 menjelaskan dengan hadirnya dua tenan baru ini melengkapi pelayanan kepada masyarakat di Batam untuk berbelanja. Selain telah lama hadir Supermarket Universal Home Ware, hadir juga toko baju skala besar Sun Boss.

” Mulai lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ada juga depot air minum dan juga harga harga murah yang disediakan untuk pembeli, terutama telah hadir juga Sumber Laut Abadi, yang merupakan usaha yang menjual aneka ikan segar dengan harga grosiran,” jelas Roger, Kamis (16/3/2017).

Jadi, tunggu saja selanjutnya tahun ini akan tambah ramai buka usaha di Mall Botania 2. Karena, pemilik ruko satu persatu mulai akan buka usahanya. (dedy swd)

Info Pemasaran :  0778 465222 / hp : 0821 7167 2177



Share on Social Media