News

Renita Sukardi Pemeran "Tukang Ojek Pengkolan" tutup usia

| Senin 10 Apr 2017 10:22 WIB | 4778




MATAKEPRI.COM,  Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus presenter Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Renita meninggal akibat sakit kanker payudara yang selama beberapa waktu terakhir diidapnya. Diketahui, sakit kanker yang diderita Renita sudah mencapai stadium 3B.

Sebelum meninggal dunia, wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini sempat mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati.

"Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah," tulis Renita Sukardi dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.


Menurut rencana, Renita akan dimakamkan siang hari ini. Pihak keluarga tengah membawa jenazah ke rumah duka di kawasan Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Renita Sukardi atau yang akrab disapa Irene merupakan pemeran yang sudah cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan. Selain akting, Irene juga dikenal sebagai presenter dan bintang iklan. Selamat jalan, Renita Sukardi. (***)



Share on Social Media