Batam

Ikatan Sport Harley Davidson Kepri Kunjungi Rusmala Penderita Tb Tulang

Maman | Senin 16 Oct 2017 06:54 WIB | 2332

Kesehatan


Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) berkunjung ke rumah Rusmala Dewi, Minggu(15/10/2017)


MATAKEPRI.COM, Batam - Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Kepulauan Riau (Kepri) Cabang Kota Batam tidak bangga hanya memiliki motor besar saja, akan tetapi ISHD juga memiliki rasa kemanusiaan yang kuat. Seperti saat bisa berbagi terhadap orang yang membutuhkan pertolongan, ISHD mendatangi kediaman keluarga Rusmala Dewi dan memberi santunan,    Minggu (15/10/2017).

Saat melihat dan membaca berita mengenai Keluarga Rusamala Dewi yang hampir tiap hari masuk di halaman pemberitaan, Hamidi selaku ketua ISHD bersama para rekan - rekannya menyempatkan untuk mengunjungi Rusmala Dewi di rumahnya, dan berbagi kepada keluarga yang saat ini sedang mengalami sakit Tb tulang.

Dalam kesempatan tersebut anggota komunitas ISHD beserta rombongan yang datang ke rumah Rusmala Dewi yang ada di Kampung Pelanduk Rt 03/Rw 15 Tanjunguncang, memberikan sumbangan untuk meringankan beban yang dialami oleh keluarga Rusmala Dewi.

"Di kesempatan ini ISHD juga meminta agar Rusmala Dewi, secepatnya dikirim ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan, Kenapa tidak dibawa kerumah sakit, kalau disini nanti malah tambah parah,"Tutur Hamidi".

Hamidi bersama anggota  ISHD juga memberikan dana untuk pengurusan BPJS Kesehatan, dan pembelian kursi anak Rusmala Dewi, yakni Rizky dan Egi yang sudah diterima di Sekolah SDN 007 Tanjung Uncang.

Kedatangan  ISHD ke rumah Rusmala Dewi, adalah bahagian dari apa yang menjadi tujuan dari  ISHD yang baru dibentuk di Kepri.

"Dalam komunitas kita ini bukan hanya sekadar senang-senang dan touring kemana-mana, tetapi kita juga sangat peduli dengan apa yang ada disekitar kita,"Lanjut Hamidi.

Dia juga menuturkan sangat kasihan dan sangat terbeban melihat kondisi Rusmala Dewi, yang terbaring di rumahnya, tanpa perawatan dan pengobatan maksimal.

"Ibu ini seharusnya tidak berada di rumah, harus berada di ruang perawatan rumah sakit, jadi ini yang membuat kita sangat kasihan, Kita berharap Rusmala Dewi secepatnya ditangani dalam perawatannya,"Tegas Hamidi".

Hamidi, juga mengatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan Batuaji, dan kelurahan Tanjung Uncang, agar Rusmala Dewi, secepatnya ditangani.

"Ke depan kita akan tetap berkoordinasi bersama lurah dan camat agar keluarga Rusmala Dewi secepatnya di tolong,"kata Hamidi. (Juliadi)



Share on Social Media