Batam

BP Batam Bekerjasama Dengan Polri Dalam Kegiatan Asesmen Untuk Pegawai Eselon BP Batam

Maman | Senin 20 Nov 2017 16:35 WIB | 1304

BP Batam



MATAKEPRI.COM,  Batam - kerjasama Kegiatan Pelaksanaan Penilaiaan Kopetensi atau Asesmen bagi pegawai BP Batam, telah ditandatangani oleh BP Batam bersama Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Senin (20/11/2017) di Gedung Balairungsari lantai 3, BP Batam. 

"Penandatanganan Nota kesepahaman MOU merupakan bentuk kerjasama kegiatan Pelaksanaan Penilaian Kopetensi atau Asesmen bagi pegawai BP Batam yang menduduki jabatan skruktural tingkat eselon dua, eselon tiga, dan eselon empat, " kata Lukita, dalam pidato.  

"Kami ucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya kepada pak Arif yang sudah merespon dengan cepat permintaan kami dan memberi dukungan dalam langkah Asesmen bagi calon-calon pimpinan di BP Batam, khususnya di skruktur eselon dua, eselon tiga dan eselon empat, kita yakin dengan dilakukanya asesmen, upaya peningkatan ekonomi sebesar 7 persen bisa dicapai dalam dua tahun kedepan, " Lanjut Lukita. 

"Tugas yang di emban ketua BP Batam saat ini sangat berat, tentunya diperlukan orang-orang yang tepat, yang mempunyai integritas dalam mengelola BP Batam sehingga kami memberi dukungan asesmen, sehingga nantinya BP Batam bisa memilih orang-orang yang tepat untuk bisa bersinergi dengan pemerintah khusunya dalam peningkatan Ekonomi di kota Batam," Kata SDM Polri Irjen Pol DRS Arief Sulistyanto M. Si, dalam pidatonya.

Dalam seleksi pejabat eselon dua akan dilakukan di Mabes Polri, sedangkan seleksi pejabat eselon Tiga dan eselon Empat dikukan di Polda Kepri. (Juliadi)



Share on Social Media