Batam

Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Membuat Jamaah Menangis, Ketika Memberikan Tausyiah Di Depan Ratusan

Juliadi | Minggu 11 Feb 2018 11:09 WIB | 2324



Ratusan Jamaah Mengikuti Tausyiah UAS Di Dataran Engku Putri Batam Center, Sabtu (10/2/2018) malam


MATAKEPRI.COM, Batam - Ratusan Jamaah Warga Kota Batam menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Batam Alun - Alun Engku Puteri Batam Center, tidak hanya warga Kota Batam yang hadir. Warga Negara Singapura turut menghadiri dan mengikuti Tabligh Akbar bertema "Menyongsong Kebangkitan Umat" yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Somad. 

Tabligh Akbar tersebut juga hadir dalam  Walikota Batam, H. M. Rudi, Ketua DPRD Batam, Nuryanto dan seluruh anggota, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan Kepala Kementerian Agama, Erizal Abdullah. 

Ustad Abdul Somad yang mahir menyampaikan ceramah membuat jamaah khusuk mendengarkan. Akan tetapi tidak sedikit pula jamaah yang menangis dengar tausyiah yang Ustad Abdul Somad sampaikan.

"Tiga hal yang dilakukan oleh kaum Hawa yang membuat mereka lebih tinggi kaum muslim, yaitu mengandung, melahirkan dan menyusui. Itulah sebabnya mengapa ibumu lebih mulia daripada ayahmu, "ujar Ustad Abdul Somad pada ceramahnya, Sabtu (10/2/2018) malam, di Dataran Engku Putri Batam Center.

Didepan Walikota dan seluruh jamaah, Ustad Abdul Somad berandai jika ada suatu Peraturan Daerah (Perda) yang tata cara berpakaian oleh kaum Hawa di Batam sebagai Tanah Melayu guna menjaga aurat.

Ustad Abdul Somad yang mengajak seluruh jamaah untuk berdoa tak mampu menahan udara mata, ada juga jamaah yang menangis dalam penghujung Tausyiah. (Juliadi) 



Share on Social Media