Otomotif, Batam

Sambut Valentine Day, PT CDN Gelar Paket Spesial

Juliadi | Rabu 12 Feb 2020 17:17 WIB | 4178



Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) bersama dengan jaringan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Kepulauan Riau kembali melakukan program untuk menyambut hari Valentine Day’s yang bertajuk “Valentine Day’s In AHASS”.


Dimana konsumen yang melakukan service di AHASS  Jumat-Rabu (14-19/2/2020) akan mendapatkan paket special dari AHASS.


“kami memberikan tiga pilihan paket spesial bagi konsumen setia kami, konsumen bisa memilih salah satunya”. ujar Johandi, Service Manager PT. CDN.


Paket yang diberikan, Service Lengkap dan Ganti Oli mendapatkan Discount 10% jasa service, Service Lengkap dan Service CVT mendapatkan gratis Oli Gearbox dan Service Lengkap dan belanja minimal Rp. 200.000 mendapatkan discount 20% jasa service.


Menurut Johandi caranya cukup mudah konsumen hanaya datang langsung ke AHASS terdekat pada pukul 13.00 WIB-15.00 WIB dan pilih salah satu paket yang diinginkan, bukan konsumen Kartu Perawatan Berkala (KPB).


“Promo ini sengaja diberikan sebagai apresiasai bengkel resmi Honda / AHASS bagi konsumennya, sehingga diharapkan hal ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi, tidak hanya pada saat ini, namun untuk selanjutnya dan dihimbau untuk konsumen Sepeda motor Honda, agar melakukan service  berkala dan teratur ke AHASS, agar motor terawat dan garansi tidak luntur” kata Johandi. (Ril) 



Share on Social Media