International

Jet Pribadi Elvis Presley Akan di Lelang, Pembeli Akan Butuh Uang Tunai dan Sebongkah Cinta

Maman | Jumat 22 Jun 2018 01:43 WIB | 2781



Cocok untuk Sang Raja? Interior mewah pesawat.(istimewa)


MATAKEPRI.COM - Jet pribadi Elvis Presley dengan kondisi tidak ada mesin, kokpit berantakan dan kursi beludru yang kehilangan kemewahannya akan di lelang. 

Bagi pembelinya, untuk mengembalikan pesawat ini akan membutuhkan setumpuk uang tunai dan sebongkah cinta yang membara. 

Namun ketika ada kesempatan untuk memiliki jet pribadi yang disesuaikan dengan Elvis Presley, para penggemar mungkin akan bersedia untuk mengabaikan karat yang datang dan duduk di landasan di New Mexico selama 36 tahun tersebut. 

Cocok untuk Sang Raja? Interior mewah pesawat.

The 1962 Lockheed JetStar 1329 dimiliki oleh bintang rock 'n' roll snake-hipped dan ayahnya, Vernon. Terakhir datang ke pelelangan pada 2017, mencapai harga $ 430.000. Namun, pemiliknya saat ini telah memutuskan untuk kembali ke pengirim, mungkin tidak siap untuk pekerjaan yang dibutuhkan untuk membuat pesawat yang bobrok ini kembali ke bentuk semula.

Dilansir cnn.com, Kamis(21/6/2018) bahwa situs lelang online IronPlanet kini menerima tawaran hingga 27 Juli 2018.

Terakhir kali Lockheed Jetstar datang ke lelang, GWS Auctions mengklaim bahwa interior sekali-mewah - semua kursi beludru merah, karpet shagpile, panel kayu dengan aksen berlapis emas - dibuat untuk spesifikasi Raja sendiri.

Namun, Roy McKay, pemilik sebelumnya, mengatakan kepada KOB-TV di Albuquerque bahwa dia datang dengan desain, yang sebelumnya berwarna abu-abu dua warna dan "semacam tampak seperti peti mati."

Carl Carter, juru bicara untuk GWS Auctions, mengatakan kepada The Associated Press bahwa catatan Federal Aviation Administration menunjukkan tidak ada perubahan interior yang pernah dilakukan terhadap jet.

IronPlanet tidak membuat klaim seperti itu dalam daftar, meskipun hanya menyatakan bahwa penjualan termasuk "semua dokumen & faktur FAA yang menunjukkan kepemilikan sebelumnya oleh Elvis Presley."

Juru bicara Humas IronPlanet mengatakan tidak ada hal lain yang perlu ditambahkan pada misteri siapa yang berada di belakang interior pesawat, juga tidak memiliki dokumentasi yang berkaitan dengan kapan, di mana atau jika Elvis terbang ke udara di jet .

The Lockheed JetStar adalah salah satu dari 204 yang diproduksi oleh produsen pesawat terbang antara tahun 1957 dan 1978 dan merupakan salah satu dari dua yang dimiliki oleh Elvis.(***) 



Share on Social Media