Batam

Musrenbang Tingkat Kecamatan Lubuk Baja, Dihadiri Anggota DPR RI Dan DPRD Kota Batam

Juliadi | Sabtu 02 Mar 2019 15:07 WIB | 2373



Musrenbang Tingkat Kecamatan Lubuk Baja di Hotel Aston


MATAKEPRI.COM, Batam – Kecamatan Lubuk Baja menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Lubuk Baja, dilaksanakan di hotel Aston, Jumat (1/3/2019).

Musrembang tingkat kecamatan Lubuk Baja dihadiri oleh anggota DPR RI, Nyat Kadir, anggota DPRD Kota Batam, Lik Khai, Walikota Batam H. M. Rudi, Kepala OPD Pemko Batam, Camat Lubuk Baja, jajaran Polsek Lubuk Baja, Lurah sekecamatan Lubuk Baja, RT / RW dan tokoh masyarakat kecamatan Lubuk Baja.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Batam Menyampaikan Untuk Menjadi Caleg Harus Siap LahirDan Batin

Dalam sambutan H. Rudi.SE, menyampaikan pada Musrenbang ditingkat Kecamatan agar seluruh pembangunan jalan agar dimasukkan dan pada Musrenbang di tingkat Kota akan diputuskannya.

menurut Rudi, ia ingin pembangunan jalan itu bisa selesai tahun 2021 dan akan dibahas tahun depan maka seluruhnya dimasukkan dan di bagi dua setengah dikerjakan tahun 2020 dan setengahnya lagi dikerjakan tahun 2021.

"Ditahun 2021 bukan diera Walikota lama tapi pembahasan anggaran pas di eranya, artinya kalau ini bisa kita masukkan maka seluruh jalan lingkungan khususnya di kecamatan Lubuk Baja bisa selesai," ujar Rudi.

"Kalau jalan utama, kita anggap sudah selesai. Tahun ini yang belum selesai dilanjutkan, kampung utama, BCS akan diselesaikan," sambung Rudi.

Lanjut Rudi, ia berkeinginan punya cita-cita membangun jalan di atas air melingkar sampai ke Tiban di Jodoh Parit drenase sudah kita buka tinggal jalannya.

"Dari Tiban tiga akan tembus ke Jodoh tahun ini sudah mulai dibuka, jadi nanti dari Tiban tiga sampai ke laut dengan tiga lajur dan disambung ke kota Pantun. Jika jalan itu sudah selesai yang lagi stres bisa memancing disitu," sebut Rudi. 

Rudi, juga mengatakan bahwa intinya dirinya membangun kota Batam bukan di bidang industri, tapi menambah satu kegiatan baru sesuai dengan keputusan presiden, bahwa Batam akan membangun disektor industri, perdagangan, ahli kapal, terakhir pariwisata. (Adi)



Share on Social Media