Otomotif, Batam, News

Penampilan baru Toyota Landcruiser ZX Full spec with Bodykit Modelista dengan lebih mewah

| Senin 17 Jun 2019 14:16 WIB | 4559



Toyota Landcruiser ZX Full spec with Bodykit Modelista yang berkapasitas 4.600 cc


MATAKEPRI.COM BATAM - Ahua sebagai marketing NJM Batam menjelaskan keluaran terbaru mobil Toyota Landcruiser ZX Full spec with Bodykit Modelista yang berkapasitas 4.600 cc, dengan tampilan desain yang terasa fresh, modern, mewah dan stylish untuk sebuah mobil SUV yang tangguh untuk keperluan off road. (17/06)


Di bagian interior, SUV ini memiliki desain interior yang mewah dengan memberikan kenyamanan yang maksimal. Pada bagian dasboard depannya Toyota Land Cruiser diberikan panel yang sangat lengkap sehingga akan memudahkan pengemudi atau penumpang bagian depan untuk mengaktifkan fitur yang anda demi memanjakan perjalanan menuju destinasi tujuan. Seperti fiur hiburan dengan JBL Sythesis Audio System, power back door, cool box, read entertaiment, camera 360 serta banyak lainnya.


Pada bagian fascia depannya terlihat sangat garang dan mewah dengan grill berukuran besar beraksen chrome yang terlihat menyambung dengan lampu utama juga berukuran besar membuat Toyota Land Cruiser ini semakin terlihat futuristik. Sedangkan untuk bumper bagian depannya yang menyatu dengan bodi serta memiliki foglamp fungsionalitas akan menambah kesan garang pada Toyota Land Cruiser ini.


"Sesuai namanya Toyota Landcruiser ZX Full spec with Bodykit Modelista,"ucap Ahua


Untuk sisi sampingnya terlihat menarik dan mewah karena garis bagian bawah dengan aksen chrome serta velg yang memiliki desain kokoh. Sedangkan untuk bagian belakang dari spesifikasi Toyota Land Cruiser ini diberikan kesan gagah karena fascia belakang yang berukuran besar serta bumper bagian belakang miliki ground clearance yang buatnya semakin mewah.


"Untuk velgnya, mobil tujuh seater ini dibekali ring 285/50 R20," tambah Ahua.


Bergerak di bagian mesin, Toyota Landcruiser ZX Full spec with Bodykit Modelista ditanamkan mesin yang tangguh. Menggunakan mesin V8 engine berkapasitas 4.600 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 318 PS pada dengan torque 460 Nm. Dengan mesin ini, Landcruiser ZX Full spec mampu menghasilkan ketangguhan akselerasi serta dapat diandalkan karena memiliki tenaga atau daya kuda yang besar.


Bagi Anda yang tertarik memiliki Toyota Landcruiser ZX Full spec with ini segera kunjungi Showroom NJM Batam di Kompleks Villa Idaman Nomor 3, Baloi, Batam.(CW5) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait