Batam, News, Kepri

Dirlantas Polda Kepri Himbau Kepada Masyarakat Untuk Bawa Perlengkapan Dalam Berkendara

Egi | Jumat 30 Aug 2019 13:25 WIB | 3124

Polda Kepri
Satlantas
Razia


Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra di Mapolda Kepri (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra targetkan delapan sasaran prioritas dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seligi Tahun 2019 selama 14 hari, Jum'at (30/8)

Ada 8 sasaran prioritas pelaksanaan operasi patuh seligi 2019 ini, yang namanya operasi patuh berarti penegakan hukum yang di utamakan. Namun untuk kegiatan yang lain juga akan kita laksanakan.

"Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Patuh Seligi 2019 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, dan akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari semalam sampai tanggal 11 September 2019,"ucap Roy.

Operasi Patuh Seligi Tahun 2019 ini akan mentargetkan penilangan dengan delapan sasaran. Terutama pelanggaran yang kasat mata seperti tidak pakai helm dan di bawah umur.

"Dimana 60 persen penegakan hukum artinya di tilang dengan 8 sasaran prioritas. Untuk pelanggaran secara kasat mata, seperti tidak pakai helm kemudian melawan arus,"ungkap Roy.

"Untuk pengemudi dibawah umur atau masih pakai baju sekolah pasti tidak punya sim karena umurnya belum 17 tahun, pengendara mabuk serta menggunakan handphone pada saat berkendara juga akan kita tilang,"sambungnya.

"Kepada seluruh masyarakat Kepri, di dalam pelaksanaan operasi patuh seligi 2019 ini, polisi akan tindak tegas bagi siapa yang melakukan pelanggaran tersebut. Pihak kepolisian tidak ada mencari kesalahan. Ini hanya untuk menumbuhkan kesadaran dalam berlalu lintas untuk kita semua,"tutupnya.(EAG)




Share on Social Media