Batam, News, Ekonomi, Pendidikan

Chef Kungfu Hadir Dalam Cooking Competition Di Grands i Hotel Batam

| Minggu 06 Oct 2019 17:29 WIB | 3982



Chat Muto yang memasak 'Udang Goreng Saus Lada Hitam' pada kegiatan cooking competition Grands i Master Chef. (Foto : Ag


MATAKEPR.COM, Batam - Dalam cooking competition Grands i Hotel yang berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (5/10) hingga Minggu (6/10) yang berlokasi di lapangan belakang Grands i Hotel menghadirkan profesional Chef kungfu Muto, hadir dalam kegiatan yang diikuti oleh 80 peserta tersebut.


Salah satu Chef profesional yang terkenal dengan sebutan Chef kungfu tersebut, tidak hanya melakukan penilaian terhadap para peserta dalam acara final hari ini, namun chef Muto juga melakukan pertunjukan aksi memasak ala kungfunya di depan para peserta cooking competition.


Baca juga :Grands i Hotel Gelar Cooking competition, Dari Class Profesional Dan Juga Umum


Dengan memasak menu yang di beri nama 'Udang Goreng Saus Lada Hitam', membuat aksi memasak nya berhasil menarik perhatian seluruh peserta yang hadir untuk terus menyaksikan.


Kekaguman dan kebahagiaan di sampaikan oleh para peserta chef muda yang masih bersekolah di SMK dan juga dari universitas.


"Jadi salah satu insipirasi trik dan tips nya buat memasak, ada juga inovasi ala-ala kungfu yang di tentukan oleh Chef Muto," Ucap Yuni yang ikut class umum.


Aksi masaka yang di lakukan oleh chef Muto pun di tutup dengan aksi melempar Sayuran yang di tanggap oleh para peserta Cooking Competition menggunakan garpu berukuran besar. (AM)



Share on Social Media