Batam, Nasional

Angkot Batam Harus 'Mandek', Saat Razia Kendaraan Di Gelar

| Senin 14 Oct 2019 15:04 WIB | 1278




MATAKEPRI.COM Batam - Pemandangan yang cukup mengejutkan terlihat saat razia kendaraan yang di gelar oleh UPT Samsat Batuaji yang bekerja sama juga dengan Satlantas Polresta Barelang pada Senin (14/10) pagi yang berlokasi di depan Top 100 Tembesi. Karena pada Razia kendaraan kali ini, banyak Angkutan Kota (Angkot) Batam yang juga harus terhenti beberapa ratus meter sebelum titik razia itu digelar.

Terlihat oleh matakepri.com ada dua jenis angkot yang bertrayek di kawasan Batuaji dan Sagulung yang tidak melanjutkan perjalanan alias 'mandek' di pinggir jalan.

Diketahui dua jenis angkot yang mandek tersebut berwarna merah atau yang lebih di kenal dengan sebutan 'Dapur 12', dan juga berwarna biru atau yang lebih dikenal dengan nama 'Bimbar'.

Terlihat juga beberapa kendaraan roda empat lainnya mengikuti dari belakang serta puluhan bahkan ratusan kendaraan roda dua juga mllebih memilih untuk berhenti untuk mengindari razia tersebut.

Menanggapi hal tersebut. Riko Juliady selaku kepala UPT Samsat Batuaji sangat menyangkan keadaan tersebut. Dia pun mengatakan hal tersebut lah yang menjadi penyebab utama kemacetan saat adanya razia kendaraan seperti ini.

"Dengan berhentinya kendaraan tersebut di pinggir jalan, menjadi penyumbang kemacetan saat ada razia seperti ini. Harusnya mereka bisa lebih bijak menyikapi hal seperti ini, untuk segera membayar pajak," Ucap nya singkat, saat di temui pewarta pada Senin (14/10) di lokasi kegiatan. (AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait