Batam, News

Kasatlantas Polresta Barelang Perintahkan Personel Untuk Lakukan Sosialisasi Ke Masyarakat

Juliadi | Jumat 18 Oct 2019 12:00 WIB | 2432

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Satlantas Polresta Barelang lakukan sosialisasi ke salah satu Sekolah, Jumat (17/10/2019)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Barelang Komisaris Polisi (Kompol) I Putu Bayu Pati., SIK., MH, memerintahkan Personel dilapangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Jumat (18/10/2019).


Hal tersebut di sampaikan menjelang Operasi Zebra Seligi 2019 di wilayah hukum Polresta Barelang yang akan dimulai 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019, mendatang.


Putu, mengatakan sosialisasi ini dilakukan mulai dari sekolah tingkat SMP, SMA/Sederajat hingga tingkat perguruan tinggi yang ada di Kota Batam yang akan  disambangi oleh Personel Satlantas Polresta Barelang, tak luput juga pangkalan ojek, pangkalan taksi dan juga sosialisasi melalui siaran live onair radio radio yang ada di Kota Batam


Menurut Putu, tujuan dilaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Seligi 2019 untuk dapat  menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat Kota Batam agar melengkapi perangkat keamanan kendaraannya, seperti spion dan juga melengkapi persyaratan administrasi mengemudi seperti SIM dan STNK yang masih berlaku.


"Selalu patuhi rambu rambu lalu lintas, hindari pelanggaran demi kenyamanan dan ketertiban kita bersama" tutup Putu. (Adi) 



Share on Social Media