Batam, News, Kepri

Mobil Terios Nyungsep Dipinggir Danau Sei Ladi Tidak Ada Korban Jiwa

Egi | Senin 21 Oct 2019 21:07 WIB | 2232

Satlantas


Mobil Daihatsu Terios saat dievakuasi menggunakan alat berat di Danai Sei Ladi (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Satu unit mobil Daihatsu Terios warna putih hilang kendali saat dikendarai dan langsung nyungsep ke pinggir Danau Sei Ladi pada Senin (21/10).


Mobil dikendarai oleh seorang wanita yang hendak ke arah Sekupang. Meski tidak ada korban jiwa, namun mobil dalam keadaan rusak parah.


Tidak berapa lama kejadian, petugas Satlantas Polresta Barelang turun membantu mengevakuasi mobil dengan plat nomor BP 1184 AG dan mengatur arus lalu lintas biar tidak macet parah.


Salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian mengatakan si pengendara mobil terios melihat seorang wanita yang melintas di jembatan tersebut.


"Sopirnya seorang wanita, setau yang saya tau, katanya ia melihat ada yang melintas di jembatan. Seperti wanita gitu,"ucap seorang warga dilokasi kejadian.


Kasubnit Turjawali Polresta Barelang Ipda Sofrinal membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Sei Ladi tersebut. Mobil dikendarai oleh seorang wanita, kecelakaan terjadi sekitar pukulĀ  07.15 wib


"Dalam kejadian ini tidak ada korban, pengendaranya selamat dan saat ini dibawa ke Sekupang. Sekitar pukul 08.00 wib mobil berhasil dievakuasi menggunakan alat berat dan di lakukan penderekan,"ucap Sofrinal (EAG)




Share on Social Media