Lifestyle, Batam, News, Kesehatan, Hiburan

Himbauan Kepada Warga Batam, 10 November Akan Ada Color Fan Dan Dance Party

| Rabu 06 Nov 2019 15:14 WIB | 3407

Kesehatan


Color fun with OS Style Hotel Batuaji.


MATAKEPRI.COM, Batam - Perlu di ketahui oleh seluruh masyarakat di Kota Batam, bahwa pada Minggu, 10 November mendatang, akan diadakan color fan dan juga zumba party di OS Style Hotel, Batuaji, Batam.


Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Wiwit selaku Asistent Sales Manager, yang juga mengatakan bahwa kegiatan color fan tersebut pun akan di lanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti zumba party dan Juga Jalan sehat.


Di mulai pada pukul 06.00 pagi, berbagai kegiatan tersebut merupakan perayaan ulang tahun yang ke satu OS Style Hotel Batuaji, dan juga peresmian kolam renang yang berada tepat di halaman depan hotel yang tentunya menambah fasilitas para pengunjung hotel.


"Jadi beberapa kegiatan tersebut adalah untuk memperingati anniversary yang ke satu tahun OS style hotel," Ucap nya kepada Matakepri.com


Selain kegiatan tersebut, terdapat juga kegiatan kontes photo Instagram dan juga perlombaan Kolase Yang di khususkan untuk anak-anak, dari mulai usia 5-9 tahun.


Wiwit pun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup spesial, karena pada 10 November mendatang, rakyat Indonesia juga akan memperingati hari pahlawan dan juga akan memperingati hari diabetes sedunia.


"Jadi, 10 November mendatang merupakan hari yang sangat spesial, karena dalam peringatan anniversary OS Style Hotel juga bertepatan dengan hari pahlawan nasional serta kita juga akan memperingati hari diabetes sedunia," paparnya.


Pihaknya juga telah menggandeng komunitas jantung sehat yang dalam kegiatan tersebut juga akan melakukan senam kebugaran.




Pihak hotel pun memvuka kuota hingga 1000 peserta, dan juga telah menyiapkan 1000 kupon undian untuk para peserta yang telah melakukan registrasi secara online dan Offline.


"Kita telah siapkan kupon, dan diprioritaskan kepada para peserta yang telah melakukan pendaftaran," jelas Wiwit.


Wiwit pun mengingatkan kepada para warga Batam bahwa kegiatan tersebut tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis dan terbuka untuk umum. Namun meskipun demikian pihak hotel juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh para pemenang undian.


"Kegiatan ini terbuka untuk umum, dan juga bertabur hadiah. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda dan sahabat untuk bisa bersenang-senang dan juga sehat bersama," ungkap Wiwit, yang juga mengajak.


'Be Health, Be Happy'


Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda di nomer 0813-6521-2020 atau bisa langsung datang ke OS Style Hotel.(AM)



Share on Social Media