Batam, News, Kepri

Anggota PPM Gelar Silaturahmi Dengan Dandim 0316/Batam

Egi | Jumat 22 Nov 2019 14:22 WIB | 1557



Dandim 0316/Batam foto bersama dengan anggota PPM (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Batam mengunjungi Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap dan didampingi Pasi Ter Dim 0316/Batam. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus audensi, Jum'at (22/11).


Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap mengatakan kehadiran PPM sangat dibutuhkan masyarakat karena PPM ini sangat bagus dimata masyarakat.


"PPM harus selalu aktif dan menjadi pelopor terhadap oragnisasi-organisasi pemuda maupun masyarakat di Kota Batam,"ucap Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap pada kamis (21/11) di Makodim.


Dandim 0316/Batam juga berharap, momentum ini diharapkan bisa memupuk tali silaturahmi serta berkordinasi antar Kodim 0316/Batam bersama Anggota PPM wilayah Kota Batam.


"Kedepan diharapkan PPM selalu aktif mengadakan koordinasi dan silahturahmi sehinga bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi kepemudaan dan masyarakat di Kota Batam,"ungkapnya.


Dikatakannya kedepan akan ada tahun politik diharapkan PPM mampu menjaganya dan jangan terlibat didalam Politik karena PPM bukan organisasi murahan.


"PPM dibuat atas dasar yang kuat baik dari pusat sampai ke daerah kita harus berpikir yang sehat dan cerdas sehinga kehadiran organisasi PPM bisa menjadi lebih hebat, maju, baik dengan mendukung program-program pemerintah, demi kemajuan kota Batam.(EAG)




Share on Social Media