Batam, News

Puri Khayangan Residence, Apartemen Pertama Di Batam Yang Bersubsidi

Juliadi | Sabtu 30 Nov 2019 14:11 WIB | 2182



Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam Sulistyana saat berikan sambutan, Sabtu (30/11/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM - Toping Off Ceremony Apartemen Puri Khayangan Residence (PT Kinarya Perkasa Batam) di gelar di area apartemen Puri Khayangan Residence, Sabtu (30/11/2019).


Kegiatan ini dihadiri oleh Mayjen (Purn) TNI Sturtman Panjaitan (anggota DPR RI), anggota DPD RI, Isdianto (Plt Gubernur Kepri), Asmin Patros (anggota DPRD Provinsi Kepri), Sugianto (anggota DPRD Provinsi Kepri), Nuryanto (Ketua DPRD Kota Batam), Putra Yustisi Respaty (Anggota DPRD Kota Batam), Budi Mardianto (anggota DPRD Kota Batam), Soerya Respationo (Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Sulistyana (Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Ali Irfan (Kepala Cabang BTN Batam), Tjahjo Prionggo (Direktur Pembangunan BP Kawasan), Mustofa Wijaya (Mantan Kepala BP Batam), para Direksi PT Kinarya Perkasa Batam serta tamu undangan lainnya.


Sulistyana, selaku Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam, mengatakan bahwa Apartemen Puri Khayangan ini adalah apartemen pertama di Kota Batam, Kepulauan Riau yang merupakan apartemen bersubsidi untuk paket bersubsidi langsung habis kurang lebih aman terpercaya satu-satunya di Kota Batam.


"Selebihnya yang lebih antara 60% sampai 70% kita jual sesuai seperti biasa, namun ini adalah yang sangat terjangkau untuk masyarakat dan kita sudah bisa menjual apartemen ini 80%, "ujar Sulistyana.


Sulistyana, menambahkan bahwa untuk kedepannya PT Kinarya Perkasa Batam, akan  siap untuk membangun dua Tower lagi dan ia juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang membantu kelancaran pembangunan ini. (Adi) 



Share on Social Media